Jumat, 11 Maret 2016

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn
Umum : Anda akan tiba – tiba terjerat oleh sebuah perasaan ingin bebas.Suasana hati : Aidak ada yang mampu menggoyahkan rasa optimisme anda yang teguh.Cinta : Anda mulai merasakaan rasa cemburu,tidak ada artinya untuk myiksa diri anda ketika pasangan anda pergi keluar.Keuangan : Kecepatan meningkat secara baik.


Aquarius
Umum : Atasi perilaku ceroboh dan ingkar-binggar andaSuasana hati : Anda akan menarik simpati dari orang-orang di sekitar anda hari ini
Cinta : Kecemburuan yang sedang membesarkan kepalanya.
Keuangan : Jangan bertindak secara implusif.


Pisces
Umum : tetaplah degan rencana anda, jagalah antusiasme seperti kemarin,hal-hal positif akan datang.Suasana hati : Anda dalam kondisi prima.Cinta : Anisiatif anda akan membuhkan hasil.Keuangan : Fokuslah terhadap detile-detile hukum ,Anda akan sukses dalam menghindari kekhwatiran yang mungkin terjadi untuk tahun-tahun yang akan datang.


Aries
Umum : pembahasan bulan lalu akan kembali dalam daftar jadwal dan ini adalah waktunya untuk menetapkan kondisi anda dengan jelasSuasana hati : jangan biarkan diri anda di atur oleh apa yang orang lain inginkan.Cinta : Sekarang adalah waktunya membuat rencana untuk makan malam berdua diantara cahaya lilin.

Taurus
Umum : anda merasa untuk perlu melarikan diri secara mental dari kesibukan sehari – hari untuk tetap berada pada kondisi prima.Suasana hati : anda memasuki fase baru dimana hubungan erat anda akan membawa rasa kepuasa yang paling tinggi kepada anda.Cinta : Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk berbicara tentang rencana ,dan untuk mendengarkn rencana pasangan anda.Keuangan : Takdir akan membuka pintu yang akan memungkinkan anda untuk bergerak kearah kebebasan finansial.


Gemini
Umum : Suasana hati anda agak sedikit terganggu hari ini dan tidak termotifasi melakukan apapunSuasana hati : Sensitivitas anda membuat anda lebih selektif dan anda dapat melihat kesalahan orang-orang tertentu yang lebih jelas.Cinta : Ini adalah waktunya untuk membahas secara mendalam permasalahan anda dengan pasangan anda.Keuangan : Pelajari proposal apapun degan teliti.


Cancer
Umum : Kabar baik akan segera datang dan suasana hari ini akan mendorong rasa percaya diri anda.Suasana hati : Optimisme anda segera meningkat dan kreatitas anda ada di puncak.Cinta : Sebuah perubahan yang positif akan datang dan harapan anda tidak akan sia-sia.


Leo
Umum : anda perlu bersantai dan hari ini akan membawa ketenangan jiwa andaSuasana hati : Ada sebuah kemungkinan untuk bekerja sama yang menguntungkan.Cinta : anda percaya diri tentang masa depan hubungan anda.Keuangan : dengan mempererat hubugan mitra,anda akan terbantu untuk mengkonsolidasikan urusan keuangan anda.


VirgoUmum : Usaha yang anda buat kemarin telah membuat suasana hati menjadi baik.Suasana hati : Jangan biarkan diri anda di atur oleh apa yang orang lain inginkan.Cinta : Pendekatan kreatif anda di titik beratkan dalam kehidupan cinta anda dan membuka cakrawala baru.Keuangan : berhentilah untuk meragukan diri anda, dan kejadian –kejadian yang ada akan membuat anda sangat puas.


Libra
Umum : Filosofi dan hasrat anda yang kuat akan membuat anda sangat menarik.
Suasana hati : anda akan terkontrol dan bisa melihat lebih jelas langkah-langkah apa yang harus di ambil.Cinta : anda akan tahu bagai mana mengurus hubugan percintaan andaKeuangan : Tindakan anda akan berfokus pada kualitas.


Scorpio
Umum : anda mempunyai dorongan untuk keluar dari rutinitas dan menemui orang-orang baru.Suasana hati sebuah kesempatan baru yang dapat mengubah hidup anda akan berada dalam genggaman anda
Cinta : Anda sangat perhatian terhadap pasangan anda ,dan pasangan anda puas hari ini.Keuagan : konflik dengan otoritas akan memancing keluarnya naluri diplomatic anda.


Sagitarius :
Umum : cenderung melihat sisi batin anda
Suasana hati : Anda akan mempunyai sebuah dorongan yang tidak tertahankan.
Cinta : Berhentilah bersifat malu-malu ,dan ambilah tempat anda dalam cahaya terang.
Keuangan : dapatkan lebih banyak informasi yang terbaru dan membangun kembali hubungan dengan kontak yang terjalin dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar